10 Pilihan yang Membuat Hidup Anda Berhasil

Book / 10 July 2012

Kalangan Sendiri

10 Pilihan yang Membuat Hidup Anda Berhasil

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
3790

Dalam kehidupan ini ada hal yang lebih penting dari pendidikan, popularitas, jabatan ataupun hal lainnya yang menentukan apakah hidup kita akan maju atau hanya berjalan di tempat. Hal ajaib itu bernama atitute atau sikap. Kehidupan yang baik ditentukan oleh pilihan sikap kita. Itulah inti buku berjudul “Great Atitutes” besutan Charles R. Swindoll.

Swindoll memulai bukunya dengan membahas apa yang dimaksud dengan sikap itu. “Sikap saya adalah refleksi langsung dari apa yang saya pikirkan, yang pada gilirannya akan memengaruhi cara saya merespon orang lain!” tulis Swindoll.

 “Suatu sikap adalah sebuah pilihan, sikap yang baik adalah pilihan yang baik!” tambahnya.

Melalui buku setebal 188 halaman ini, Swindoll ingin mendorong pembaca untuk bertanggung jawab atas pikiran dan emosi kita setiap harinya. Dorongan ini dibaginya dalam 10 sikap pilihan yang akan menuntun kita untuk meraih kehidupan yang luar biasa. Dengan bahasa yang lugas, inspirasi yang mendalam dan penyajian yang memikat, buku ini akan membuat Anda tidak bosan membacanya.

Charles R. Swindoll telah menulis puluhan buku rohani yang menjadi best seller di berbagai negara dunia. Dia juga telah 40 tahun lebih memimpin pelayanan mimbar dan terus menekankan tentang kasih karunia Allah dan kebenaran Alkitabiah lainnya.

Baca juga :

Jawaban Doa Seorang Anak Ketika Anjingnya Meninggal

Tinggal Rp.200 juta, Faisal-Biem Ditinggal Tim Sukses

Suami Istri ini Berjodoh Hingga Urusan Ginjal

Sumber : jawaban.com/vina
Halaman :
1

Ikuti Kami